Saturday 22 June 2013

Kebijakan Submit Artikel

*. Artikel yang di submit di TOPSURL adalah asli milik sendiri, termasuk copy right yang terikat pada artikel tersebut.

*. Artikel yang di submit tidak bermuatan SARA, Pornografi, Hacking serta hal lain yang melanggar Undang-Undang dan hukum yang berlaku di Indonesia.

*. Memberikan hak sepenuhnya pada TOPSURL untuk mempublikasikan artikel pada berbagai media, baik cetak maupun elektronik tanpa syarat dan ketentuan.

*. TOPSURL tidak bertanggung jawab atas dampak terhadap pembaca, golongan, atau kelompok tertentu yang disebabkan oleh artikel yang di submit di TOPSURL dan semua menjadi tanggung jawab setiap penulis sekaligus pemilik artikel tersebut

*. TOPSURL memiliki hak sepenuhnya untuk menerima, menolak, meng-edit, menambahkan dan menghapus setiap artikel yang dipublikasikan oleh penulis sekaligus pemilik artikel untuk kepentingan internal/eksternal dan meminimalisasi kesalahan minor yang dilakukan oleh penulis tanpa pemberitahuan sebelum maupun sesudahnya.

*. Setuju bahwa setiap artikel yang anda masukkan bukan hasil copy paste dari website lain dan sebelum melakukan submit artikel wajib untuk meneliti apakah judul dan artikel sudah ada apa belum di TOPSURL dengan menggunakan kotak pencarian yang telah disediakan dan dilarang melakukan submit artikel dengan judul sekaligus isi artikel yang sama.

*. TOPSURL menerima layanan iklan, dan anda menyetujui sepenuhnya halaman artikel anda akan digunakan untuk menampilkan iklan dari partner TOPSURL.

*. Artikel yang telah di submit tidak boleh disubmit pada website lain secara utuh tanpa menampilkan link sumbernya dari TOPSURL.

*. Manajemen dan Admin TOPSURL berhak memberikan informasi penulis kepada pihak berwajib jika dibutuhkan sesuai dengan ketentuan perundang – undangan yang berlaku di Indonesia.

*. Setiap orang berhak menjadi penulis TOPSURL dengan mengikuti Kebijakan yang berlaku.

*. Setiap penulis yang merupakan Blogger berhak mendapatkan BackLink ke Blog maupun Websitenya masing-masing tanpa dipungut biaya sepeserpun (Gratis)

*. Artikel yang di Submit Maksimal 3 paragraf atau sekitar 300 kata dan pada akhir tulisan diberikan URL menuju ke Blog maupun Website milik sendiri (Khusus untuk Blogger), Lihat contoh artikel di bawah menu HOT TODAYS pada halaman utama.

*. Setiap artikel/tulisan yang di submit akan tersimpan pada draf untuk ditinjau layak tidaknya artikel tersebut diterbitkan/ditayangkan

*. Dilarang keras untuk submit artikel yang berbau IKLAN maupun PROMOSI

*. Setiap artikel yang di submit oleh user yang bukan Blogger dan tidak memiliki Blog/Website maka artikel tersebut secara otomatis menjadi hak milik TOPSURL


Ketentuan Umum

TOPSURL berhak merubah Kebijakan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Jika setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku silahkan klik tombol dibawah ini

Submit Artikel