Thursday 26 September 2013

Seekor Gorilla "Homo/Gay" Diterapi

Gorila Gay
Gambar Ilustrasi Kokkang/Jawa Pos
Tuhan menciptakan makhluknya dengan berbagai macam jenis, kekurangan serta kelebihannya baik itu pada hewan, tumbuhan maupun manusia dari semua Ciptaan Tuhan yang beraneka ragam itu sebenarnya bukan untuk hal-hal yang negatif akan tetapi semua itu untuk kita juga sebagai manusia supaya bisa mengambil hikmah dari semua itu.
Dari hasil membaca koran harian Jawa Pos yang terbit pada tanggal 25 September 2013 saya menemukan hal aneh sekaligus lucu yang menurut saya layak juga untuk di share di blog ini hitung-hitung sebagai pengisi kekosongan postingan. Hal aneh tersebut sesuai dengan judul yang ada pada harian Jawa Pos tersebut tapi sedikit saya tambah yaitu Seekor Gorilla "Homo/Gay" Diterapi.
Patrick, seekor gorilla yang merupakan salah satu penghuni Kebun Binatang Dallas, akan di transfer ke Riverbanks Zoo Gardens di Columbia, Shouth Carolina, Amerika Serikat (AS). Gorilla seberat 195 kilogram itu tidak menjalani mutasi biasa. Di Shouth Carolina, Patrick akan diterapi karena dia berperilaku sexist dan dicurigai sebagai Homo/Gay.